Jumat, 25 Juni 2010

Blog Pertamaku

Assalamu’alaikum wr.wb.

Alhamdulillah wasyukurillah…
Aku panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkat limpahan rahmat, hidayah dan inayah-Nya yang tiada henti tiap waktu, jam, menit, detik bahkan tak terhitung hanya dengan otak manusia (makhluk-Nya ). Semoga aku dapat terus memperbaiki diriku dan istiqomah dalam menjalankan amalanku, Amin ya Allah...
Alhamdulilllah Allah memberikan petunjuk kepadaku sehingga aku dapat membuat situs www.mutams.blogspot.com ini dengan baik. Semoga ini menjadikan suatu moment baru bagiku untuk lebih mendekatkan diri kepada Illahku Allah SWT. dengan cara berbagi sedikit Ilmu Allah yang aku dapatkan selama ini dan aku dapat sharing seputar dunia Islam dengan kawan-kawanku semua.
Selain itu, semoga dengan terbuatnya situs www.mutams.blogspot.com ini aku juga dapat menjalin ukhuwah islamiyah dengan saudara-saudaraku agar kita dapat saling mengingatkan, dan mengenal lebih dekat dengan menjalin silaturrahim, lebih khusus saudara-saudara muslimah dimana pun berada. Mari kita satukan Islam Insya Allah menuju kemenangan melawan para Zionis Israel yang telah membantai saudara-saudara kita di Palestina, Afganistan, Pakistan dll. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada para mujahidin yang berperang di jalan-Nya. Amin ya robbal ’alamin...
Aku menyadari bahwa situs www.mutams.blogspot.com ini sangatlah sederhana dan masih sangat jauh dari kesempurnaan (y maap, Alhamdulillah baru pertama kali buat...He” :P). Oleh karena tiu, aku sangat mengharapkan kritik dan saran dari kawan-kawanku semua demi perbaikan di masa-masa selanjutnya, dengan cara mengisi pada kolom coment dibawah ini...Sukron..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar