Rabu, 23 Juni 2010

Salah Satu Keutamaan Dzikrullah

Assalamu'alaikum wr. wb.
Alhamdulillah, dzikir atau dzikrullah, atau juga ingat Allah. Salah satu ibadah yang sangat gampang di kerjakan namun manfaatnya SubhanALLAH sungguh sangat luar biasa manfaatnya bagi kita. Karena seseorang yang senantiasa ingat kepada Allah SWT. dengan dzikir yang penuh rasa takut, cinta, dan dekat dengan Allah SWT. akan terjaga, terlindungi, dan selalu mendapat Rahmat-NYA. Dzikir yang terbaik ialah Laaa IlaahaillAllaaah, yang terucap di dalam hati dimana diri sendiri dan Allah SWT. yang tahu.


berikut ini sedikit cerita saat salah seorang orang kafir mencoba membunuh Baginda kita Nabi Besar Muhammad SAW. (mohon maaf kalau ceritanya kurang tepat)


Gini ceritanya,
"dulu,saat Nabi Muhammad SAW. tidur d bwah pohon.Ada org kafir yg mencoba membunuh beliau dan berkata sambil meletakkan pedang di leher Nabi SAW.,'wahai Muhammad,siapakah yg akan menyelamatknmu sekarang?'
Nabi SAW. Berkata dg penuh rasa cinta pd-NYA,"ALLAH".
Seketika tu juga orang kafir tu terlempar jauh seakan-akan ada yg mendorongnya. Dan org kfir tu berkata, Allahu Akbar tubuhku seakan-akn ada yg mendorong"
itulah kwan keutamaan ingat Allah SWT.
Semoga bermanfaat dan mohon tinggalkan komentar anda di kolom komentar.


terimakasih.
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar